Blog Ramadlan 1435 Kehilangan SiteLink

Blog Ramadlan 1435 Kehilangan SiteLink

Ramadlan 1435 :: Blog Ramadlan 1435 Kehilangan SiteLink
Pada Tahun 2014 Blog Ramadlan 1435 ini sudah mendapatkan sitelink google, namun semenjak akhir 2018 ini sitelink google blog Ramadlan 1435 sudah tidak ada lagi.

Kenapa bisa blog Ramadlan 1435 tidak punya sitelink atau kenapa sitelink google terhapus?
Untuk sementara ini alasannya karena saya tidak update dan tidak mengurus blog ini dengan baik, dan mungkin saja kedepannya akan saya urus lebih baik lagi. namun untuk saat ini saya tidak bisa berjanji, soalnya saya masih sibuk kejar keyword Bulan Ramadlan di blog blog saya yang lain.

Oke, sekian dulu dari saya, dan jika ada yang belum mengerti silahkan hubungi saya ya...
Oke, terima kasih atas kunjungannya dan semoga ada manfaatnya.
Anda sedang membaca Artikel mengenai Blog Ramadlan 1435 Kehilangan SiteLink http://ramadlany.blogspot.com/2018/12/blog-ramadlan-1435-kehilangan-sitelink.html Anda boleh Copy serta Share Artikel Blog Ramadlan 1435 Kehilangan SiteLink ini kepada teman anda, serta letakkan Link Blog Ramadlan 1435 Kehilangan SiteLink sebagai Sumbernya Terima Kasih.
Bagikan artikel ini ke › Facebook Twitter Google+
Posted by admin, Published at 18.02 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.